Skype. Ini adalah aplikasi yang diinstal pada jutaan perangkat dan namun masih berjuang untuk menunjukkan wajah un-pixelated.


Cara mendapatkan kualitas panggilan yang lebih baik di Skype
Skype dan Wi-Fi internet kadang-kadang tidak gel; koneksi drop, wajah pergi kabur, dan audio memotong. Salah satu cara untuk mendapatkan kualitas yang lebih baik adalah untuk mencoba menggunakan Skype dengan data seluler Anda. Jika Anda memiliki koneksi LTE kecepatan tinggi, panggilan tersebut akan sering berjalan lancar dari pada Wi-Fi (terutama jika Anda berada di sebuah apartemen bersama dan teman sekamar Anda mencoba untuk mengejar ketinggalan pada Orange Apakah The New Black).

Anda dapat melihat apakah Anda memiliki koneksi LTE dengan mengaktifkan data seluler Anda dan melihat bar pemberitahuan Anda. Jika dikatakan LTE, maka Anda baik untuk pergi.

Sukses dengan koneksi data seluler Anda akan tergantung pada cakupan LTE di daerah Anda. Terlebih lagi, menggunakan data mobile, mungkin, terbaik disediakan untuk panggilan suara, panggilan video mungkin memerlukan volume data yang tinggi: jika Anda tidak memilikinya luang, menempel Wi-Fi.

Langkah berikutnya, meskipun kedengarannya berlawanan dengan intuisi, adalah untuk mengurangi kualitas video. Sekarang, saya tahu saya mengatakan tips ini akan memberikan kualitas panggilan yang lebih baik, tetapi kenyataannya adalah bahwa kadang-kadang menurunkan resolusi video akan meningkatkan kualitas keseluruhan dari koneksi (kurang 'lag', audio yang lebih baik, dll).

Untuk melakukan hal ini, buka aplikasi Skype dan ketuk hamburger (tiga baris) menu di bagian atas kiri halaman arahan, sidebar akan membuka dan kemudian Anda akan menemukan pengaturan (gigi) option di bagian bawah panel. Jika Anda gulir ke bawah daftar Anda akan melihat kualitas video muncul. Standarnya tinggi, tetapi Anda dapat mencoba pengaturan ke rendah. transfer data kurang berarti ada kemungkinan lebih tinggi bahwa Wi-Fi atau mobile internet akan dapat menanganinya.

Akhirnya, cobalah untuk tidak memindahkan perangkat di sekitar. Ini penting kurang jika Anda terhubung dengan LTE, tetapi ketika Anda menggunakan Wi-Fi di rumah, bisa memiliki efek dramatis. Wi-Fi di rumah router umumnya memiliki kisaran yang cukup pendek yang dapat dengan mudah mengganggu. Jika Anda berjalan di sekitar, ada fluktuasi besar dalam transfer sinyal.

Bagaimana untuk membatasi penggunaan data Skype
Ini saat ini ditemukan ketika Anda pergi ke Settings> Apps> Skype> Penggunaan data. Pada halaman berikut, cobalah mencentang "membatasi data latar belakang" kotak.

Ini akan membatasi berapa banyak data Skype menggunakan di latar belakang. Bila menggunakan aplikasi di latar depan itu akan berfungsi sama seperti sebelumnya, dan pesan akan tetap diterima ketika Anda tidak menggunakan aplikasi. Namun, panggilan tidak akan diterima ketika Anda berada di luar aplikasi dan menggunakan data seluler, dan aspek lain dari pengalaman mungkin akan terpengaruh. Anda sudah diperingatkan.

Konsumsi data latar belakang Skype, bagaimanapun, adalah relatif rendah - perangkat saya belum pernah ditampilkan lebih dari 4 MB data latar belakang yang dikonsumsi per bulan (dan itu sebuah aplikasi saya gunakan untuk panggilan setiap minggu).

Skype memiliki pengaturan sendiri untuk penggunaan data, juga. Jika Anda pergi ke menu pengaturan Skype app (rute yang dijelaskan di bagian atas), Anda dapat membatasi berapa Mojis-download, misalnya. Memilih Wi-Fi hanya akan mengkonsumsi data kurang bergerak, meskipun di sini lagi jumlahnya kemungkinan akan tidak signifikan - kecuali jika Anda dibombardir oleh Skype Mojis setiap hari.

Lebih berguna, mungkin, adalah pilihan kualitas video lebih bawah. Seperti dijelaskan di atas, ini bisa meningkatkan stabilitas keseluruhan panggilan, tetapi juga akan mengurangi data yang dikonsumsi ketika diatur dari tinggi ke rendah.

Bagaimana mengurangi penggunaan baterai Skype
Untuk mengurangi penggunaan baterai Skype ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan. Yang pertama adalah untuk menggunakan panggilan suara bukannya panggilan video. Untuk melakukan ini, Anda hanya menggunakan tombol telepon daripada tombol kamera ketika membuat panggilan.

Jika Anda sudah terhubung ke panggilan video, tekan tombol kamera biru untuk mematikan kamera Anda. Selanjutnya, tekan tombol audio untuk mengubah pemutaran audio dari speaker ke lubang suara dan Anda kemudian dapat menggunakan telepon seperti pada panggilan biasa.

Jika Anda ingin membuat panggilan video, cobalah mengubah kecerahan layar ke bawah. Jika Anda mengambil bagian dalam video chat panjang, di mana tampilan Anda aktif sepanjang waktu, mengurangi kecerahan bisa membuat perbedaan besar bagi kehidupan baterai secara keseluruhan dikonsumsi.

Ingatlah untuk menjaga aplikasi Skype Anda up-to-date juga. Ini lebih penting daripada sebelumnya dengan aplikasi yang menuntut banyak sumber daya dan mudah untuk cepat memeriksa apakah Anda memiliki versi terbaru di Play Store: jika Anda pergi ke halaman Skype dan mengatakan "Update" bukan "Open", Anda tahu ada pembaruan yang tersedia.

Bagaimana mengirim pesan video
Skype menyediakan cara cepat dan mudah untuk mengirim pesan video tapi itu bukan fitur banyak orang yang menyadari. Ketuk Ditambah tanda di bagian kanan bawah halaman Skype utama dan roda pilihan akan bermunculan. Dari sana, tekan bagian kanan gambar - chat gelembung dengan kamera dalam - untuk dibawa ke fitur pesan video.

Sekarang, Anda akan dapat merekam video dengan kamera depan atau belakang, dan bahkan menambahkan beberapa (cukup mengerikan) efek. Tekan saja tombol rekam merah di bagian bawah untuk memulai dan tekan lagi ketika Anda sudah selesai.

Cara mengakses emoticon tersembunyi
Jika Anda seorang penggemar emoticon (yang tidak!) Skype memiliki sejumlah dari mereka untuk Anda nikmati. Lebih baik lagi, bahkan memiliki harta rahasia mereka bahwa Anda tidak akan menemukan dalam daftar biasa. Untuk mengakses ini, Anda perlu untuk mengirim pesan dengan kata tertentu yang diketik dalam kurung. Berikut adalah beberapa Anda dapat mencoba sekarang:

  • pesta kolam renang (poolparty)
  • Snail (siput)
  • Good luck (goodluck)
  • Island (pulau)
  • Payung (umbrella)
  • Pelangi (rainbow)
  • Anda dapat berbicara (canyoutalk)
  • Kamera (kamera)
  • Pesawat (pesawat)
  • Mobil (mobil)
  • Komputer (komputer)
  • Permainan (games)
  • Tunggu (holdon)